PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Solo menggeber program Digital Home atau Indihome. Dalam sebulan, perusahaan telekomunikasi plat merah itu menargetkan 50 pelanggan per hari.
Selain pelanggan rumah tangga, pelanggan korporat maupun institusi pemerintahan juga dibidik. Sejak program itu diluncurkan dua bulan silam, menurut Manager Customer Service PT Telkom Witel Solo, Raharjo, hingga kini sudah terdapat 500 pelanggan.
"Jumlah segitu terbilang kecil jika dibanding dengan pelanggan Telkom di Solo yang mencapai lebih dari 114 ribu pelanggan," kata Raharjo di sela acara Indonesia Marketing Association (IMA), di aula kantor Telkom Solo, Kamis (31/10).
Menurut dia, program Indihome merupakan bundling dari produk-produk Telkom Group sebagai solusi pendukung digital lifestyle rumah tangga. Layanan itu mengintegrasikan empat produk teknologi. Yakni, telepon, televisi, internet, dan kamera. "Indihome adalah program rumah digital. Melalui program Indihome, ke depan setiap rumah dilengkapi information technology," tuturnya.
Selain agresif menggeber program Indihome, lanjut Raharjo, PT Telkom juga terus memacu program WiFi ID dan UseeTV. WiFi ID merupakan layanan internet publik berbasis teknologi WiFi/hotspot yang disediakan Telkom Group atau operator yang bekerjasama dengan PT Telkom.
Sementara UseeTV adalah layanan portal hiburan, informasi dan lifestyle. Layanan itu berupa berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi seperti film, musik, karaoke, Live TV, TV on Demand, Live Streaming Radio dan Radio on Demand. "Layanan ini bisa diakses melalui berbagai media seperti laptop, smartphone, tablet maupun layar televisi," tandasnya.
(sumber: suara merdeka)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar