Rabu, 19 November 2014

Upgrade Flexy ke Telkomsel

Nomor Telepon Flexi Segera Upgrade ke Telkomsel Jadi 0851

PT Telkom secara resmi akan menghentikan layanan Telkom Flexi dalam enam bulan ke depan. Bagi pelanggan flexi yang saat ini masih aktif segera melakukan migrasi ke Telkomsel.

Program upgrade flexi ke Telkomsel ini dilakukan karena adanya kebijakan pemerintah dalam pengaturan frekuensi. Teknologi Code Division Multiple Access (CDMA) juga sudah tidak lagi diproduksi lagi sehingga teknologi yang berbasis CDMA di dunia nantinya hilang. Jumah pelanggan flexi saat ini sekitar 4,2 juta seluruh Indonesia.

Mekanisme migrasi pelanggan flexi ke Telkomsel sangat mudah. Pelanggan bisa mendatangi plasa telkom terdekat dengan menunjukkan kartu flexi serta data diri. Nantinya, pelanggan akan mendapatkan kartu GSM dengan nomor khusus empat angka digit di depan yakni 0851 yang akan dikombinasikan enam digit nomor CDMA milik pelanggan. Dan, nominal pulsa yang ada di kartu CDMA akan dipindah ke kartu GSM. Pelanggan flexi prabayar akan menjadi As Flexy, sedangkan pelanggan Flexi pascabayar menjadi Hallo Flexy.  Tarif  yang berlaku setelah migrasi tetap sama. Jadi tidak mengikuti Telkomsel. 
(diolah dari berbagai sumber)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar